Takut Kotorannya Dicuri, Kim Jong Un Selalu Membawa Toiletnya Sendiri Saat Bepergian

VIVA Militer: Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un
VIVA Militer: Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Dunia – Penguasa Korea Utara, Kim Jong-un memiliki toilet pribadi yang mengikutinya ke seluruh dunia ketika dia bepergian, menurut seorang mantan pegawai Komando Pengawal Korea Utara yang berbicara melansir dari Washington Post.

Toilet portabel, menurut The Chosunilbo, outlet berita Korea Selatan, akan mencegah para "musuh" untuk mencuri kotorannya. Hal ini karena kotoran tersebut dapat menyampaikan https://www.viva.co.id//berita/dunia/1566873-takut-kotorannya-dicuri-kim-jong-un-selalu-membawa-toiletnya-sendiri-saat-bepergian tentang kesehatannya. 

Kotoran Kim Jong Un dapat mengungkapkan banyak hal tentang kesehatannya. Profil nasional dan dunianya dapat dirugikan jika dia menderita masalah kesehatan yang signifikan.

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un

Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un

Photo :
  • KCNA via AP

Berita tentang masalah kesehatan dapat disebar dan bahkan menimbulkan rumor, menimbulkan keraguan tentang kemampuannya untuk berkuasa dalam jangka panjang. 

Menurut laporan, diktator Korea Utara tersebut memiliki fasilitas toilet pribadi bawaan di semua kendaraannya dan sekarang hanya akan bepergian dengan mobil.

Mercedes Benz miliknya yang antipeluru, misalnya, kini telah diadaptasi untuk memungkinkannya 'menjaga kotorannya'. Kim Jong-un dikabarkan menghindari menggunakan toilet biasa karena takut kotorannya jatuh ke tangan yang salah. Pengawalnya mengawasi toilet pribadinya, dan siapa pun yang ketahuan menggunakannya mungkin akan dihukum mati, menurut laporan.

Halaman Selanjutnya
img_title