Polisi Sebut Wowon Cs Tak Hanya Meracuni tapi Juga Mencekik Tiga Korban di Bekasi

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.
Sumber :
  • ecetemelkuran.com/ Andrew Tito

VIVA Kriminal – Komplotan pembunuh berantai Wowon Erawan alias Aki cs bukan cuma meracuni tiga korban tapi juga mencekik mereka di Bekasi. Ketiganya diketahui merupakan sekeluarga dan salah satunya adalah istri Wowon yang bernama Maemunah.

"Dari hasil autopsi menemukan luka-luka di seputar wajah ini. Ternyata dari hasil interogasi kami terhadap tersangka, selain diracun, korban-korban ini juga dicekik lehernya," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 19 Januari 2023.

Wowon cs juga mencekik korban agar mereka cepat tewas. Dari hasil laboratorium forensik pun ditemukan fakta bahwa ada dua jenis racun yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi.

Photo :
  • ecetemelkuran.com/ Yeni Lestari

"Dari laboratorium forensik setelah dianalisis menemukan dari bahan-bahan sisa makanan ini mengandung dua jenis racun yaitu racun tikus dan racun untuk hama, pestisida," katanya.

Sebelumnya diberitakan, polisi menegaskan kasus keluarga tewas keracunan di Bekasi adalah pembunuhan berantai. Bukan cuma tiga, sejauh ini total ada sembilan orang dibunuh tiga pelaku.

Saat ini, tiga pelaku sudah ditangkap polisi. "Mereka melakukan serangkaian pembunuhan atau serial killer," ujar Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 19 Januari 2023. Fadil menambahkan, "Sejauh ini, total korban ada sembilan orang."

Halaman Selanjutnya
img_title