Dikira Meninggal Kecelakaan, Ini Respons Keluarga TKW Korban Pembunuhan Wowon Cs

Kolase pelaku pembunuhan berantai Duloh (kiri) dan Wowon (kanan).
Kolase pelaku pembunuhan berantai Duloh (kiri) dan Wowon (kanan).
Sumber :
  • Istimewa/Foe Peace Simbolon

VIVA Kriminal – Siti Fatimah, warga Kampung Sawah Gunung, Desa Sukamulya, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut Jawa Barat merupakan salah satu korban pembunuhan berantai atau serila killer, yang dilakukan oleh Wowon, Solihin dan Dede. Pihak keluarga tak menyangka jika anggota keluarganya tersebut korban pembunuhan, karena sebelumnya keluarga mengetahui jika Siti meninggal akibat kecelakaan laut.

Cecep Supriatna kakak almarhumah Siti mengatakan bahwa kabar meninggal Siti pada bulan Februari 2021 tahun lalu. Namun pada Jumat 20 Januari 2023 kemarin keluarga diberitahu oleh anggota Kepolisian bahwa Siti merupakan satu dari sembilan korban pembunuhan Wowon Cs.

"Kemarin sore (jumat) ada petugas kepolisian memberitahu bahwa Siti merupakan satu dari 9 korban pembunuhan pelaku Bekasi dan Cianjur," ujarnya, Sabtu 21 Januari 2023.

Cecep menceritakan jika pihak keluarga terakhir berkomunikasi dengan almarhumah Siti saat masih berada di Arab Saudi sebagai TKW. Kemudian sempat melakukan video call saat almarhumah di dalam pesawat akan pulang ke Indonesia, lalu sejak saat itu hilang kontak.

"Lalu datang kabar mengejutkan jika Siti Fatimah meninggal dunia akibat menjadi korban kecelakaan kapal di Pelabuhan Lembar NTB menuju ke pelabuhan Padang Bai Bali,” ungkapnya.

Pelaku pembunuhan Wowon Erawan alias Aki

Pelaku pembunuhan Wowon Erawan alias Aki

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title