Alasan Komplotan Wowon Serial Killer Bekasi-Cianjur Sengaja Ikut Tenggak Racun

Pelaku pembunuhan Wowon Erawan alias Aki
Pelaku pembunuhan Wowon Erawan alias Aki
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Kriminal – Terungkap sudah alasan kenapa Dede Solehudin bisa sampai keracunan seperti empat korban lain yang hendak dihabisi Wowon Erawan alias Aki (60) dan Solihin alias Duloh (63) alias Aki di sebuah kontrakan di Bekasi, Jawa Barat.

Usut punya usut, Dede sengaja ikut meminum kopi berisi racun tikus dan pestisida tak lain untuk menghilangkan jejak kejahatannya. Hal tersebut diungkap Kepala Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Indriwienny Panjiyoga.

Wowon Erawan alias Aki

Wowon Erawan alias Aki

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Kalau alasannya kan untuk menghilangkan jejak, seakan-akan dia itu untuk menghilangkan jejak lah supaya enggak ketahuan bahwa dia ikut meracun," ucapnya kepada wartawan, Sabtu 21 Januari 2023 

Mantan Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat ini mengatakan, Dede cuma sedikit meminumnya. Tidak seperti korban lainnya. Sehingga, lanjutnya, Dede tidak sampai meregang nyawa.

"Dia minum racun cuma sedikit makannya dia hidup," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, polisi menegaskan kasus keluarga tewas keracunan di Bekasi adalah pembunuhan berantai. Bukan cuma tiga, sejauh ini total ada sembilan orang dibunuh tiga pelaku.

Halaman Selanjutnya
img_title