Polisi Tangkap Pelaku Pembegalan Tukang Ojek hingga Tewas di Tangerang

Polres Tangsel menggelar konferensi pers kasus curanmor.
Polres Tangsel menggelar konferensi pers kasus curanmor.
Sumber :
  • ecetemelkuran.com/ Sherly (Tangerang)

VIVA Kriminal – Polsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan, berhasil mengamankan PP, pelaku pencurian dengan kekerasan, terhadap S pria berusia 64 tahun yang berprofesi sebagai pengemudi ojek di kawasan Parung Panjang.

Pemuda berusia 26 tahun ini tega menghabisi nyawa S dengan cara melukai bagian leher. Hingga akhirnya, S meninggal dan ditemukan warga terkapar di kawasan Desa Karang Tengah, Kampung Rancahaur, Kecamatan Pegedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu, 22 Januari 2023, pukul 06.30 WIB.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Faisal Febrianto mengatakan, dalam aksinya, pelaku menggunakan modus berpura-pura jadi penumpang.

"Awal mula itu pukul 03.00 WIB, pelaku mendatangi korban dan berpura-pura jadi penumpang ojek. Disana, pelaku meminta korban mengantarkannya ke Desa Malang Nengah, Pagedangan," katanya, Selasa, 24 Januari 2023.

Polres Tangerang Selatan konferensi pers kasus curanmor tehadap tukang ojek.

Polres Tangerang Selatan konferensi pers kasus curanmor tehadap tukang ojek.

Photo :
  • ecetemelkuran.com/ Sherly (Tangerang)

Namun, dalam perjalanan menuju lokasi, pelaku tiba-tiba menjatuhkan charger di tempat kejadian yakni Desa Karang Tengah, Kampung Rancahaur, Kecamatan Pegedangan, Kabupaten Tangerang. Hingga, pelaku meminta korban berhenti dan membantu mengambil charger-nya yang terjatuh.

"Saat korban membantu untuk mengambil charger handphone, pelaku langsung melakukan aksinya dengan melukai bagian leher korban, dengan senjata jenis golok yang memang sudah dibawa pelaku," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title