Bejat, 13 Pria Perkosa Dua Gadis di bawah Umur Sambil Pesta Sabu

Belasan pelaku perkosa 2 anak di bawah umur.
Belasan pelaku perkosa 2 anak di bawah umur.
Sumber :
  • Syarifuddin Nasution/VIVA.

VIVA Kriminal – Belasan pria remaja tega memperkosa anak gadis di bawah umur di Jambi. Mereka melakukan aksi bejat tersebut sambil pesta narkoba jenis sabu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, Kombes Pol Andri Ananta Yudistira saat dikonfirmasi membenarkan dua orang perempuan yang masih di bawah umur jadi korban persetububan oleh tiga belas pria remaja. Para pelaku langsung ditangkap yang jumlahnya mencapai 10 orang. 

"Ya benar ada, para pelaku inisial MN (18 tahun), II (19 tahun), FF (18 tahun), AM (18 tahun), MS (18 tahun), RF (18 tahun), SP (17 tahun), APR (16 tahun), JF (15 tahun) dan S (17 tanun) dan sudah ditetapkan tersangka yang saat ini ditahan di Polda Jambi," ujarnya Rabu, 25 Januari 2022.

Andri mengatakan, dari jumlah sepuluh orang ditangkap, ada tiga orang masuk daftar pencarian orang dan ia mempertegas agar menyerahkan diri ke Polda Jambi sebelum ditindak tegas oleh pihak kepolisian.

Ilustrasi/Pemerkosaan.

Ilustrasi/Pemerkosaan.

Photo :
  • U-Report

"Para pelaku mengakui perbuatannya dan korban aksi bejat pelaku diketahui inisial SM (13 tahun) dan KN (14 tahun) yang merupakan warga Kota Jambi," jelasnya.

Andri menceritakan, sebelum korban disetubuhi, awalnya minggu malam, 22 Januari 2023 sekitar pukul 19.00 WIB, kedua korban sedang main air hujan di Kawasan Kecamatan Telanaipura Kota Jambi.

Halaman Selanjutnya
img_title