Mobil Penyusup Rombongan Polisi di Cianjur yang Tabrak Mahasiswi Pakai Nopol Palsu

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan saat menunjukkan mobil penyusup rombongan
Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan saat menunjukkan mobil penyusup rombongan
Sumber :
  • Antara

VIVA Nasional – Seorang mahasiswi bernama Selvi Amalia Nuraeni tewas ditabrak mobil tak dikenal yang menyusup ke rombongan polisi saat melakukan pengawalan di Cianjur, Jawa Barat. Polisi pun menyebutkan bahwa mobil penyusup itu menggunakan pelat nomor polisi palsu.

"Nopolnya itu palsu, B 1482 QH. sudah kita cek dan tidak terdaftar dengan jenis kendaraan sedan," ujar Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan saat dikonfirmasi pada Rabu 25 Januari 2023.

Kemudian, Doni pun menegaskan bahwa setelah peristiwa kecelakaan itu terjadi jajaran polisi pun telah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP).

Tak hanya itu, polisi pun telah berkoordinasi dengan pihak keluarga untuk mengusut tuntas kasus tewasnya Selvi.

 "Kami koordinasi dengan keluarga. bahkan sesaat setelah kejadian sudah kami jelaskan kepada keluarga bahwa sedang dalam proses pengungkapan. sedangkan dari keterangan kan sementara kami belum menyimpulkan sampai batas kesimpulan akhir. Karena masih dalam proses," kata Doni.

Patwal Presiden.

Patwal Presiden.

Photo :
  • U-Report

"Kita lihat di TKP juga memang hanya satu kendaraan itu yang tidak ada di lokasi akhir pengawalan. Kita lihat di tujuan rombongan itu tidak ada, kendaraan tersebut tidak di tempat. Jadi memang kemungkinan besar penyebab kecelakaan ini adalah kendaraan Audi ini berdasarkan saksi dan juga bukti CCTV," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title