Beri Bantuan Gerobak Perindo, TGB: Politik Bukan Hanya Hura-hura

Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB Zainul Majdi
Ketua Harian DPP Partai Perindo, TGB Zainul Majdi
Sumber :
  • Perindo

VIVA Politik – Membantu rakyat, terutama yang membutuhkan, juga menjadi bagian yang harus dilakukan oleh partai politik. Termasuk dengan memberi bantuan dalam meningkatkan usaha mereka. Sehingga politik tidak saja menampilkan hura-hura.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr TGB H Muhammad Zainul Majdi, dalam keterangan persnya. Dia mengatakan, partainya punya komitmen tinggi memperjuangkan ekonomi masyarakat kecil di Tanah Air.

Diantaranya, dengan membagikan gerobak dan modal usaha kepada pelaku UMKM Jawa Barat.

"UMKM adalah bagian terbesar yang membuka lapangan kerja. UMKM juga berhasil menjadi bantalan ketika krisis terjadi di Indonesia. Jadi, kita harus semaksimal mungkin bantu UMKM di Indonesia," kata TGB H Muhammad Zainul Majdi, seusai Pembagian Gerobak Perindo dan Modal Usaha di Kantor DPW Partai Perindo Jabar, Jalan Cipaganti Nomor 75, Kota Bandung.

Gerobak itu diharapkan bisa meningkatkan omzet dari UMKM yang dibantu tersebut. Dengan begitu, ekonomi keluarga kembali meningkat. Dengan begitu, konsumen tertarik membeli dagangan para pelaku UMKM.

"Ini bagian komitmen Partai Perindo. Politik itu bukan hanya hura-hura, tetapi selalu ada kebermanfaatan yang diterima masyarakat," ujar TGB.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Bidang Pemilu, Teritorial, Strategi Pencalegan, Kampanye, dan Saksi DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, ini bukti partai turun membantu persoalan masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title