Cak Imin Tegaskan Sekber Gerindra-PKB Bukti Saling Percaya

Prabowo-Muhaimin Resmikan Sekretariat Bersama
Prabowo-Muhaimin Resmikan Sekretariat Bersama
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Politik – Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya resmikan Sekretariat Bersama (Sekber) di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada hari ini.

"Memang kita pilih hari ini 23 Januari tepatnya 1 Rajab bagi kalangan santri dan umat islam rajab ini momentum berbenah dan persiapan membawa keberkahan menuju ramadhan. Insya Allah dengan peresmian ini kerjasama PKB dan Gerindra untuk Indonesia yang sejahtera terwujud," kata Ketua Umum PKB, Cak Imin saat peresmian sekber, Senin, 23 Januari 2023.

Cak Imin mengatakan partai PKB dan Gerindra memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi serta saling melengkapi satu sama lain. Tak hanya itu, Cak Imin mengungkapkan koalisi Partai Gerindra-PKB akan saling melengkapi disusul dengan partai-partai lain yang bergabung.

Prabowo-Muhaimin Resmikan Sekretariat Bersama

Prabowo-Muhaimin Resmikan Sekretariat Bersama

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"PKB dan Gerindra adalah bukti saling percaya, kekuatan yang bisa diamanati untuk menata Indonesia menjadi lebih baik melanjutkan kesuksesan yang ada dan melompat lebih maju lagi," kata Cak Imin.

"PKB dan Gerindra adalah kekuatan yang saling melengkapi dan akan sangat lengkap lagi akan disusul partai-partai yang akan bergabung untuk indonesia adil makmur dan sejahtera," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Habiburokhman mengatakan Sekber ini bakal menjadi pusat aktivitas koalisi kedua partai tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title