Sowan ke Ponpes di Balikpapan, Plt Ketum PPP Mardiono Bawa Misi Ini

Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono sowan ke Ponpes Modern Al-Muttaqien Balikpapan
Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono sowan ke Ponpes Modern Al-Muttaqien Balikpapan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Politik – Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono selalu menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke pondok pesantren (ponpes) dalam setiap kunjungan ke daerah.

Seperti halnya, saat usai menghadiri tasyakuran Harlah ke-50 di Balikpapan, Muhamad Mardiono melakukan sowan ke Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Kiai Imam Taufiq Syahrul.

“Sudah menjadi tradisi, setiap saya ke daerah harus menyempatkan diri berkunjung ke Ponpes untuk silaturahmi. Saya minta doa agar di kepemimpinan ini bisa meneruskan aspirasi dan memperjuangkan umat menuju Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghofur, sebagai umat sejahtera,” kata Mardiono, di Ponpes Modern Al-Muttaqien, Balikpapan, Kaltim, dikutip Selasa, 24 Januari 2023.

Menurut Mardiono, silaturahmi ke ponpes merupakan misinya untuk mengemban amanah yang telah diwariskan para ulama pendiri partai berlambang Kabah ini.

“Selain itu, kami juga minta doa, nasihat, sekaligus dukungan. Sebab ini adalah misi syiar mengemban amanah, agar kami bisa menjaga amar ma’aruf nahi munkar yang diwariskan para ulama,” ungkapnya.

Sementara, Pengasuh Ponpes Modern Al-Muttaqien Kiai Imam Taufiq Syahrul mengaku telah mendoakan PPP khususnya Plt Ketua Umum Muhamad Mardiono agar bisa menjalankan amanah dari rakyat.

Halaman Selanjutnya
img_title