Jangkau Semua Kalangan, Santri Dukung Ganjar Beri Sembako ke Ibu-ibu Pengajian

Santri Dukung Ganjar bagikan Sembako ke Ibu-ibu pengajian di DIY
Santri Dukung Ganjar bagikan Sembako ke Ibu-ibu pengajian di DIY
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Politik – Relawan pendukung Ganjar yang menamakan diri Santri Dukung Ganjar (SDG) DIY melanjutkan aksi sosial dan merangkul semua kalangan masyarakat sebagai upaya untuk memperkenalkan sosok Ganjar kepada masyarakat. Kali ini, para santri pendukung Ganjar Pranowo itu membagikan paket sembako dan sejumlah bingkisan kepada ibu-ibu pengajian di Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, DIY, Selasa 24 Januari 2023

Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar DIY Ijtihadul Umam mengatakan kegiatan itu merupakan lanjutan aksi yang sudah mereka lakukan sebelumnya. SDG ingin menjangkau semua kalangan mendukung Ganjar untuk Pemilu 2024 mendatang.

"Kami berusaha menjangkau semua kalangan, mulai dari majelis taklim, pesantren, hingga kini ibu-ibu pengajian," ujar dia dalam siaran persnya yang diterima Selasa 24 Januari 2023.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menghadiri penutupan Porseni NU

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menghadiri penutupan Porseni NU

Photo :
  • VIVA/Fajar Sodiq

Selain membagikan sembako, Santri Dukung Ganjar juga menyerahkan buku yasin, bingkisan, pakaian, dan barang lainnya. Mereka ingin agar apa yang mereka lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh warga.

"Santri Dukung Ganjar ingin semua kalangan bisa merasakan manfaat dari kehadiran kami sebagai sukarelawan," ujar dia.

Dia pun tak lupa untuk memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo, yang didukung untuk maju di Pilpres 2024. Menurut Umam, Ganjar Pranowo yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah itu sangat cocok untuk melanjutkan kepimpinan Presiden Joko Widodo.

Halaman Selanjutnya
img_title