Sandiaga Sebut Pertemuan Prabowo-Gibran Cairkan Suasana Menjelang Pemilu 2024

Sandiaga Uno saat acara PPP di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta
Sandiaga Uno saat acara PPP di Stadion Kridosono, Kota Yogyakarta
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

VIVA Politik – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan bahwa pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka sebagai komunikasi politik yang mencairkan suasana jelang Pemilu 2024.

“Bagus sekali karena ini bagian dari komunikasi politik mendekati tahapan kontestasi demokrasi. Apa yang dilakukan Pak Prabowo sangat sejuk buat suasana yang semakin cair, dan itulah harapan seluruh masyarakat bahwa kontestasi demokrasi ini jangan buat kita terpolarisasi,” kata Sandiaga usai rapat kerja bersama Komisi X DPR RI di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu berharap pertemuan sebagaimana yang dilakukan Prabowo dengan Gibran yang merupakan kepala daerah kader PDIP tersebut mampu membawa dampak baik terhadap sektor pariwisata.

Prabowo dan Gibran

Prabowo dan Gibran

Photo :
  • VIVA / Fajar Sodiq (Solo)

“Semakin banyak silaturahmi, semakin banyak pembicaraan, semakin banyak kesepahaman, semakin banyak pertemuan-pertemuan, dan itu juga buat pariwisata kan,” ujarnya.

Ia menilai 2023 merupakan tahun politik yang baik bagi pariwisata, karena setiap mobilitas ataupun pergerakan dari masyarakat mampu mendongkrak ekonomi kreatif di Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
img_title