Partai Gerindra Terbuka Buat Kaesang jika Ingin Terjun ke Politik

Sufmi Dasco salam komando dengan Sadiaga Uno.
Sufmi Dasco salam komando dengan Sadiaga Uno.
Sumber :
  • Rahmat Fatahillah Ilham/VIVA.

VIVA Politik – Partai Gerindra, mengaku membuka pintu bagi siapa saja yang ingin bergabung. Termasuk kepada putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep

Kaesang sebelumnya mengutarakan ketertarikannya untuk terjun ke politik. Itu disampaikan langsung Kaesang ke Jokowi. Ketertarikan terjun ke politik itu diutarakan sang kakak, Gibran Rakabuming Raka.

"Partai Gerindra kan memang partai terbuka. Pak Prabowo berkali-kali menyatakan tentunya kami akan menerima apa namanya, insan yang ingin sama-sama membangun bangsa dan negara," kata Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Kamis, 26 Januari 2023.

Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep

Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep

Photo :
  • VIVA/ Fajar Sodiq

Dasco menjelaskan, pilihan Kaesang ingin terjun ke dunia politik adalah hak setiap orang. Karena itu, kata Wakil Ketua DPR ini, pilihan Kaesang tersebut tidak perlu dijadikan polemik. 

"Saya pikir hak konstitusional setiap orang untuk kemudian ingin berkiprah di dunia politik oleh karena itu siapapun itu termasuk mas Kaesang itu hak yang bersangkutan sehingga kita tidak dalam posisi mengomentari setuju atau tidak setuju," kata Wakil Ketua DPR RI itu.

Ketertarikan Kaesang ke Politik

Halaman Selanjutnya
img_title