Prediksi Liga 1: Persija Jakarta vs PSM Makassar

Persija versus Persebaya di lanjutan ajang Liga 1
Persija versus Persebaya di lanjutan ajang Liga 1
Sumber :
  • Twitter Persija

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Persija Jakarta vs PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 20 di Stadion Patriot, Rabu 25 Januari 2023, pukul 15.30 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta menelan kekalahan tipis atas Persis Solo dengan skor 0-1. Dalam laga tersebut, Persija Jakarta sempat mendominasi permainan, namun di menit ke 39 harus kecolongan gol melalui aksi Samsul Arif.

Di babak kedua, Persija Jakarta melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga paruh kedua berakhir, Persija Jakarta belum mampu menyamakan skor. Hasil ini membuat skuad asuhan Thomas Doll berada di peringkat keempat.

Selebrasi Persija Jakarta saat mencetak gol

Selebrasi Persija Jakarta saat mencetak gol

Photo :
  • instagram persija

Sementara di pertandingan sebelumnya, PSM Makassar hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang Bali United dengan skor 2-2. Dalam laga tersebut, PSM Makassar sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dicetak Eber Bessa (27') dan Ilija Spasojevic (56').

Setelah tertinggal dua gol, PSM Makassar mampu menyamakan skor di menit ke 72 ditorehkan Kenzo Nambu dan Yuran Fernandes di menit ke 86 melalui tendangan penalti. Hasil ini membuat PSM Makassar masih berada di puncak klasemen dengan 38 poin.

Halaman Selanjutnya
img_title