Terbongkar, Ini 9 klub yang Minta Liga 2 2022/2023 Dihentikan

Manajer Persipura, Yan Mandenas mengungkap 9 tim yang menolak Liga dilanjutkan.
Manajer Persipura, Yan Mandenas mengungkap 9 tim yang menolak Liga dilanjutkan.
Sumber :
  • VIVA / Robbi Yanto

VIVA Bola – Suara terbanyak dalam owner meeting Liga 2 2022/2023 di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa 24 Januari 2023, meminta kompetisi kembali dilanjutkan.

Owner meeting digelar untuk membahas kelanjutan Liga 2 yang sempat diputuskan berhenti oleh Exco PSSI. Dalam pertemuan ini, hadir  Direktur Utama (Dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus, Direktur Operasional LIB, Sudjarno.

Kemudian dari PSSI hadir  Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, dan Anggota Exco PSSI, Endri Erawan hingga para peserta Liga 2 2022/2023, kecuali Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh.

Dirut PT LIB, Ferry Paulus saat owner meeting Liga 2

Dirut PT LIB, Ferry Paulus saat owner meeting Liga 2

Photo :
  • VIVA / Robbi Yanto

Usai pertemuan tersebut, manajer Persipura Jayapura, Yan Mandenas mengungkapkan bahwa ada 15 tim yang sepakat untuk melanjutkan Liga 2. Namun, PSSI tidak memberikan solusi lagi karena dalam masa transisi.

"Kami ngotot untuk melanjutkan Liga 2, PT LIB dan PSSI tidak memberikan solusi lagi. Karena PSSI sudah dalam transisi menuju KLB," ujar Yan Mandenas.

"PT LIB menyerahkan kepada PSSI. Kami yang hadir di sini merasa diping-pong. Mayoritas klub ingin lanjut. Kami memahami PSSI tidak bisa menjamin kepada PT LIB untuk melanjutkan Liga 2," katanya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title