Kapten Arsenal Kenang Kemenangan Dramatis atas MU Akhir Pekan Lalu

Duel Arsenal vs Manchester United 3-2
Duel Arsenal vs Manchester United 3-2
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA BolaKapten Arsenal, Martin Odegaar mengenang sukses mereka meraih poin penuh saat melakoni laga berat akhir pekan lalu. Ini menjadi kemenangan penting dalam ambisi mereka juara Premier League musim ini.

Arsenal menang dramatis 3-2 saat menjamu Manchester United di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu 22 Januari 2023. Sempat tertinggal, Arsenal mampu bangkit dan menang.

"Cara kami memenangkan pertandingan ini memberi kami perasaan khusus yang akan membantu (dalam ambisi juara musim ini)," kata Odegaard seperti dilansir Tribal Football, Selasa 24 Januari 2023.

Dengan kemenangan ini, Arsenal kokoh di puncak klasemen sementara dengan 50 poin dari 19 laga (16 menang, 2 imbang, 1 kalah). Odegaard juga tak lupa mengungkapkan peran penting fans Arsenal.

“Saya pikir fans juga melakukan tugas yang luar biasa. Kami sempat tertinggal 0-1 (dari MU) dan mereka mulai bertepuk tangan dan bersorak, membantu kami kembali ke permainan," katanya.

“Itu menunjukkan banyak tentang para fans dan juga mentalitas dalam tim untuk terus maju dan terus berusaha dan percaya hingga menit terakhir,” lanjut Odegaard.