Anti Investasi Bodong, Platform Ini Perkuat Posisi yang Transparan dan Aman

Bizhare kenalkan 'wajah' baru.
Bizhare kenalkan 'wajah' baru.
Sumber :
  • Bizhare

VIVA Tekno – Beberapa waktu belakangan ini, masyarakat kita kerap menjadi korban investasi bodong. Penipuan satu ini diketahui memiliki ciri tidak mempunyai izin, memiliki skema piramid ala multi-level marketing (MLM) alias skema ponzi, dan menawarkan keuntungan fantastis dengan risiko kecil.

Otoritas Jasa Keuangan Indonesia (OJK) bahkan mencatat kerugian lebih dari Rp110 triliun pada tahun lalu akibat penipuan investasi, delapan kali lebih tinggi dibandingkan pada 2018 yang hanya Rp14 triliun.

Sebagai platform securities crowdfunding, Bizhare yakin tahun 2023 menjadi tahun yang tepat untuk dapat memperkokoh posisinya sebagai platform terbaik di Indonesia dalam memberikan pelayanan yang transparan dan aman.

Lebih dari 200 ribu pengguna telah merasakan transparansi Bizhare dalam menghadirkan bisnis berkualitas, laporan performa bisnis yang akurat serta investasi yang aman dengan dukungan sistem dan teknologi yang mumpuni.

Startup fintech ini resmi memperbarui wajahnya melalui kampanye #TransparanBikinAman di awal tahun 2023. Dengan menghadirkan logo yang lebih segar dan futuristik, Bizhare akan mengoptimalisasi layanan dengan semangat 'Adding Value'.

Kampanye Bizhare.

Kampanye Bizhare.

Photo :
  • Bizhare

"Kampanye ini menjadi wujud nyata Bizhare dalam menciptakan pengalaman berinvestasi yang transparan dan aman di tengah banyaknya kasus investasi bodong yang sedang marak belakangan ini," ujar CEO Bizhare Heinrich Vincent, dalam konferensi pers virtual, Jumat, 20 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title