BeautyHaul Berikan 29 Award untuk Produk Lokal, Mulai dari Skincare hingga Body Care

BeautyHaul, platform beauty e-commerce pertama di Indonesia
BeautyHaul, platform beauty e-commerce pertama di Indonesia
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA Lifestyle –  BeautyHaul, platform beauty e-commerce pertama di Indonesia, menghadirkan ajang BeautyHaul Awards 2022 untuk mengapresiasi brand-brand yang berkembang bersama BeautyHaul.

Penghargaan ini bertujuan untuk mengurasi produk kecantikan terbaik dengan membaginya ke dalam 29 kategori, mulai dari skincare, makeup, hingga hair dan body care. Pemenang dipilih melalui voting para beauty enthusiasts di website resmi BeautyHaul yang telah berlangsung sejak 11 November hingga 7 Desember 2022.

Mengusung tema “BeautyHaul Empowers Your Beauty MVP”, BeautyHaul Awards 2022 ingin menghadirkan rekomendasi yang kredibel bagi beauty enthusiasts Indonesia saat mencari produk kecantikan yang dapat menjawab beragam kebutuhan mereka.

“Kami senang dapat menyelenggarakan BeautyHaul Awards 2022 secara offline untuk pertama kalinya. Award ini hadir sebagai wujud nyata komitmen kami dalam membantu berbagai brand yang berkembang bersama kami untuk menjadi ‘MVP’ di industri kecantikan,” kata  CEO of BeautyHaul Indonesia Irene Ursula, Kamis 15 Desember 2022.

Tahun ini, pihaknya menerima antusiasme luar biasa dari #BeautyHaulSquad dalam mengapresiasi brand kecantikan berkualitas dengan total lebih dari 80.000 vote yang berhasil terkumpul.

“Kami percaya penghargaan ini dapat memotivasi para brand untuk terus menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan kecantikan yang beragam.”

Menurut Medical Innovation Expert BeautyHaul dr. Claudia Christin seluruh produk brand yang masuk dalam nominasi sudah melalui proses kurasi oleh BeautyHaul experts. Kurasi produk merupakan hal penting dalam menjalin kerja sama dengan BeautyHaul untuk menjaga standar mutu dan keamanan.

Halaman Selanjutnya
img_title