Intip Padu Padan Sophia Latjuba Pakai Brand Lokal, Tetap Kece di Usia 50an

Sophia Latjuba
Sophia Latjuba
Sumber :
  • IG @sophia_latjuba88

VIVA Lifestyle – Siapa yang tidak mengagumi sosok Sophia Latjuba? Di usianya yang tak lagi muda, yaitu 52 tahun, ibu dari Eva Celia itu tak pernah gagal bikin publik terpukau dengan kecantikan dan penampilannya.

Enggak heran, jika masih banyak brand yang menggaetnya sebagai brand ambassador. Salah satunya adalah merek fesyen lokal, Elizabeth, yang baru-baru ini mengumumkannya sebagai brand ambassador terbaru mereka. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Direktur Elizabeth, Lisa Subali, mengatakan, Sophia Latjuba dipilih sebagai brand ambassador karena telah membuktikan dirinya sebagai model, aktris, dan penyanyi, yang tetap eksis hingga saat ini. 

Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba.

Photo :
  • Instagram @sophia_latjuba88

"Sophia memiliki value dan semangat yang sama dengan Elizabeth, yaitu terus berkarya dan produktif. Sejak dahulu dia sudah berkarya di Indonesia, memiliki talenta luar biasa dan sosoknya yang elegan tak lekang oleh waktu serta disukai oleh berbagai generasi," ujar Lisa Subali dalam keterangannya sekaligus memperingati ulang tahun Elizabeth yang ke-60. 

"Kami berharap penunjukan Sophia sebagai Brand Ambassador Elizabeth, selain dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap tas Elizabeth, juga menginspirasi orang-orang untuk terus berkarya," sambung dia. 

Sophia sendiri sebagai penyuka fesyen mengaku bangga bisa terpilih sebagai Brand Ambassador Elizabeth dan berharap dengan menjadi brand ambassador, dia dapat menyuarakan kebanggannya dan turut berkontribusi untuk kemajuan brand lokal Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
img_title