Bikin Heboh, Ternyata Ini Alasan Allison Mack Gabung Sekte Seks NXIVM

Allison Mack NXIVM
Allison Mack NXIVM
Sumber :
  • The New York Times

VIVA Lifestyle – Seorang aktris yang bernama Allison Mack pernah membuat heboh publik tahun lalu karena terungkap bergabung dengan sebuah sekte seks bernama NXIVM. Pemeran serial Smallville ini pun sudah dijatuhi hukuman tiga tahun lalu. 

Ia dikatakan bertugas untuk memerintahkan anggota sekte supaya berhubungan seks dengan pemimpin NXIVM, Keith Raniere. Bahkan, baru-baru ini kisah dibalik keterlibatan Allison Mack dalam NXIVM pun terungkap ke publik. 

Dalam podcast episode terbaru Infamous: Inside America's Biggest Scandals, Allison mengungkap alasan dirinya bergabung dengan sekte. Dalam wawancara bersama Vanessa Grigoriadis, wanita 40 tahun itu mengaku bahwa dia melakukan itu untuk jadi aktris. 

Allison Mack NXIVM

Allison Mack NXIVM

Photo :
  • The New York Times

"Aku pindah dari Albany (pusat NXIVM) untuk mengisi kekosongan dan menemukan jiwa dari diriku sendiri lagi, kalau itu masuk akal, yang mana gagal (menemukannya). Aku bertanya pada Keith apakah dia bisa menolongku untuk menjadi aktris yang hebat lagi karena aku merasa seperti seorang penipu," jelas Allison.

Sebelum itu, Allison berlinang air mata saat mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada korban serta keluarga. Ia berkata bahwa tindakannya ketika berada di kelompok itu sangat kasar, menjijikan dan ilegal. Allison menyebut dia sepenuhnya meninggalkan pemimpin Keith Raniere yang dihukum 120 tahun penjara karena perdagangan seks dan kejahatan lain. 

NXIVM sendiri merupakan sebuah kultus seks yang berbasis di New York yang berkedok multi level marketing. Para anggota sekte ini banyak yang tertipu. Allison sendiri disebut mempunyai dua peran yaitu budak untuk Keith Raniere dan bos pengikut wanita yang lain. 

Halaman Selanjutnya
img_title