Cek Ladies! Jika Pria Gak Bisa Lewati 2 Tes Mudah Ini, Berarti Dia Tidak Menyukaimu

Ilustrasi pasangan.
Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA Lifestyle – Pria lebih cenderung menggunakan logika dan akal pikirannya dan akan mempercayai hal-hal yang mereka lihat. Sementara wanita, kerap menggunakan perasaannya dibanding logika. 

Jika dia mendapati pasangannya melakukan hal buruk, mereka bahkan lamban untuk mempercayai hal tersebut dan berusaha untuk menyangkalnya. Padahal sebenarnya, hal tersebut seringkali merugikan bagi wanita. Yuk, scroll untuk tahu https://www.viva.co.id//gaya-hidup/inspirasi-unik/1560547-cek-ladies-jika-pria-gak-bisa-lewati-2-tes-mudah-ini-berarti-dia-tidak-menyukaimu selengkapnya.

Setop ladies! Jangan buang-buang waktu untuk hal-hal tidak berguna. Untuk menemukan pria berkualitas, berikut dua pertanyaan yang harus kamu mulai tanyakan pada diri kamu sendiri saat berkencan dengannya. 

Dua pertanyaan ini akan membantu kamu mengetahui posisi kamu bersamanya dengan cepat. Berikut dua pertanyaan tersebut, dilansir Your Tango, Jumat 30 Desember 2022. 

Ilustrasi pasangan.

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

1. Seberapa ingin dia memamerkanmu di depan umum?
Cowok sangat kompetitif, jadi masuk akal jika mereka ingin memamerkan sesuatu atau dalam hal ini seseorang, yang seharusnya dibanggakan kepada dunia. Kecuali jika ada sesuatu yang salah. 

Jika kamu ada di hatinya, seharusnya kamu masuk ke dalam prioritasnya. Dia tidak akan menyembunyikanmu dan tidak segan untuk memperkenalkanmu ke orang-orang di sekitarnya. Ini adalah tes sederhana pertama dan sangat efektif untuk mengetahui seberapa sukanya dia terhadap kamu. 

Halaman Selanjutnya
img_title