Gak Kalah Seru, Begini Kemeriahan Tahun Baru di JIEXPO Kemayoran

Ilustrasi pesta kembang api di malam tahun baru.
Ilustrasi pesta kembang api di malam tahun baru.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M N Kanwa

VIVA Lifestyle – Semarak menyambut Tahun Baru bergema di mana-mana. Sejumlah titik di Ibukota sengaja dipersiapkan dengan berbagai hiburan dari artis hingga para musisi Tanah Air.

Salah satu yang tidak kalah menarik dihadirkan Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, yang menggelar JIEXPO New Year reSOULution 2023. Scroll untuk https://www.viva.co.id//gaya-hidup/inspirasi-unik/1561033-gak-kalah-seru-begini-kemeriahan-tahun-baru-di-jiexpo-kemayoran selengkapnya.

Berdasarkan pantauan VIVA, Dodit Mulyanto membuka acara dengan membawakan Stand Up Comedy. Seperti biasa, komika itu mampu mengocok perut penonton yang hadir dengan segala materi stand up-nya. 

JIEXPO New Year reSOULution 2023

JIEXPO New Year reSOULution 2023

Photo :
  • VIVA/ Sumiyati
 

Tidak hanya melawak, pria 37 tahun itu juga menunjukkan kepiawaiannya dalam menyanyi dan bermain musik. Selain menyanyi, Dodit turut bermain gitar dan biola.

Usai Dodit Mulyanto turun panggung, kemeriahan masih berlangsung sembari menunggu malam pergantian tahun. Penampilan Tulus pun turut membius penonton yang membawakan total 8 lagu dan menemani hingga pergantian tahun. 

Singkat cerita, tiga menit jelang pergantian tahun, suara terompet sudah ramai bergemuruh. Seluruh pengisi acara mulai dari Tulus, Nikita Dompas hingga Dodit Mulyanto berkumpul di atas panggung. Meski diadakan di dalam ruangan, tidak mengurangi kemeriahan yang berlangsung. 

Halaman Selanjutnya
img_title