5 Tanda Pasangan Benar-benar Menyesal Setelah Selingkuh, Jangan Ketipu Lagi!

Ilustrasi pasangan/selingkuh.
Ilustrasi pasangan/selingkuh.
Sumber :
  • Freepik/yanalya

VIVA Lifestyle – Perselingkuhan tentu saja menyakitkan bagi siapa pun. Namun, beberapa orang mengambil keputusan berbeda ketika pasangannya berselingkuh. Ada yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan, tapi ada juga yang memaafkan pasangannya. 

Nah, buat kamu yang memilih opsi kedua, hendaknya pastikan pasanganmu benar-benar menyesal telah selingkuh dan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Bagaimana caranya? Berikut tanda-tanda pasangan benar-benar menyesal telah berselingkuh, dilansir Brides, Senin 2 Januari 2023. Yuk, scroll.

Tak hanya meminta maaf
Mereka tidak hanya meminta maaf, tetapi secara terbuka pasanganmu juga mengungkapkan alasan mengapa mereka meminta maaf. Seharusnya pasanganmu tidak membuat pernyataan yang tidak jelas atau mengutarakan permintaan maaf yang menyeluruh. 

Ilustrasi pasangan bertengkar.

Ilustrasi pasangan bertengkar.

Photo :
  • Pexels

Menunjukkan penyesalan
Tanda berikutnya adalah pasanganmu menunjukkan penyesalannya dengan melakukan hal-hal yang menurut mereka akan mengurangi rasa sakitmu. Ingat, tidak hanya sekadar kata-kata, tapi juga tindakan. 

Lebih mementingkan perasaan pasangan
Mereka menganggap diri mereka bertanggung jawab, daripada mengandalkan kamu untuk melakukannya. Orang yang benar-benar menyesal telah berselingkuh, akan lebih mementingkan perasaanmu dibanding perasaan mereka sendiri. 

Bersedia melakukan apapun
Jika memang menyesal, mereka akan bersedia melakukan apapun yang perlu dilakukan untuk maju. Baik itu mencari terapi untuk pasangan atau dengan jujur menjawab pertanyaan apapun yang mungkin diajukan. Mereka siap dengan tindakan apapun yang perlu mereka lakukan. 

Halaman Selanjutnya
img_title