Ini Alasan Pria Suka Merekam Aktivitas Seksualnya

Ilustrasi hubungan seks.
Ilustrasi hubungan seks.
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Berhubungan seks dengan pasangan menjadi momen yang menggairahkan dan bersifat privasi. Namun bagi sebagian pasangan terutama pria memilih untuk mendokumentasikan hubungan seksual mereka di ponsel pribadi.

Beberapa dari pria memilih memfilmkan diri mereka saat sedang masturbasi, hingga tindakan seksual lainnya seperti penetrasi dan kemudian mengirimkannya ke kasih mereka atau pasangannya. Terkadang dokumentasi seksual itu bocor dan menjadi konsumsi publik. Scrol untuk simak artikel selengkapnya.

Lantas mengapa pasangan pria begitu senang merekam aktivitas seksual mereka dan menyimpannya di ponsel pintar mereka? Terkait hal itu pakar seks dan hubungan di Lovehoney, Annabelle Knight mengatakan bahwa ada alasan yang sangat sederhana di balik mengapa beberapa orang terobsesi untuk memfilmkan aktivitas seksual mereka.

"Lebih banyak orang yang memfilmkan diri mereka berhubungan seks dengan pasangannya karena itu menyenangkan," kata Annabelle mengutip laman Metro.

Hubungan seksual

Hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Diungkap Annabelle bahwa seluruh hidup masyarakat terekam di ponsel pintar mereka, jadi mengapa berhubungan seks juga tidak bisa direkam? Banyak pasangan, kata Annabelle berhenti menonton video mereka sendiri setelah itu dan berhubungan seks lagi karena mereka begitu terangsang.

"Dan jika Anda akan berdandan dengan pakaian seksi untuk suatu sesi, tentu saja Anda akan menginginkan rekaman aksinya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title