Jenis-Jenis Asuransi yang Populer di Indonesia

Ilustrasi asuransi di Indonesia
Ilustrasi asuransi di Indonesia
Sumber :
  • Asuransi Roojai

VIVA – Sekarang ini banyak sekali perusahaan asuransi mulai dari yang terdaftar di OJK hingga asuransi yang ilegal. Untuk itu setiap orang perlu selektif dalam memilih asuransi agar tidak tertipu di kemudian hari.

Pastikan kamu memilih asuransi yang terdaftar di OJK seperti Asuransi Roojai yang merupakan salah satu asuransi online terbaik di Indonesia, BPJS dan yang lainnya. Setiap dari perusahaan tersebut ini memiliki berbagai jenis atau produksi asuransi yang bisa dipilih oleh nasabah.

Jenisnya pun cukup beragam dan bisa disesuaikan dengan kemampuan dan kebutuhan nasabah. Apa saja kira-kira jenis asuransi yang ada di Indonesia ini? Yuk simak ulasannya.

Jenis-Jenis Asuransi di Indonesia
Untuk kamu yang mau ikut asuransi maka berikut beberapa jenis atau produk yang bisa dipilih:

Asuransi Jiwa
Sesuai dengan namanya, asuransi jenis ini berkaitan erat dengan jiwa atau melindungi dari resiko kematian. Dengan adanya asuransi ini maka yang meninggalkan tidak akan memberatkan bagi mereka yang ditinggalkan.

Asuransi ini akan mengcover seluruh biaya selama pengobatan dan ketika nasabah tutup usia. Selain itu, premi yang selama ini dibayarkan nantinya bisa diwariskan kepada istri dan anak-anaknya.

Untuk itu asuransi ini sangat penting bagi kamu yang menjadi tumpuan keluarga dalam mencari nafkah. Ketika kamu sudah tutup usia maka anak dan istri akan terlindungi, sehingga dapat menjamin keberlangsungan hidup mereka di masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title