Ini Alasan Pria dan Wanita Harus Buang Air Kecil Sebelum dan Sesudah Berhubungan Seks

Ilustrasi buang air
Ilustrasi buang air
Sumber :
  • iStockphoto.

VIVA Lifestyle – Wanita menerima satu nasihat yang sangat umum di bidang kepercayaan dan mitos yang dianut secara umum tentang seks dan kesehatan seksual: Mereka harus selalu buang air kecil sebelum berhubungan seks

Kami disarankan bahwa ini dapat membantu mencegah infeksi saluran kemih. Tapi apakah ini akurat, dan apakah mayoritas wanita dan pria benar-benar mendapat manfaat dari kebiasaan buang air kecil sebelum atau sesudah berhubungan seks? Scroll untuk simak penjelasannya.

Dilansir dari Times of India, Dr Dhivya R., MBBS DGO DNB FMAS MRCOG, Konsultan- Obstetri & Ginekologi, rumah sakit Kauvery, Bengaluru, menganjurkan agar Anda buang air kecil sebelum dan sesudah berhubungan seks. 

Alasannya adalah jika Anda memiliki urine di kandung kemih saat berhubungan seks, bakteri yang didorong ke dalam dapat tumbuh, terutama jika Anda tidak langsung buang air kecil setelah melakukan hubungan seksual.

?Apa manfaat buang air kecil sebelum berhubungan seks?

ilustrasi hubungan seksual

ilustrasi hubungan seksual

Photo :
  • Times of India

Banyak wanita dan pria merasa harus buang air kecil sebelum melakukan hubungan seksual untuk alasan selain mencegah ISK, terutama untuk kesenangan. Masuk akal untuk buang air kecil sebelum melakukan aktivitas seksual dari sudut pandang kesenangan.

Halaman Selanjutnya
img_title