Jimin Hingga IU, Jangan Coba-coba Diet Ekstrem 5 Idola KPOP Ini

Penyanyi IU
Penyanyi IU
Sumber :
  • instagram @dlwlrma

VIVA Lifestyle – Pola makan yang imbang dan tepat adalah hal paling baik untuk dilakukan demi menjaga tubuh tetap sehat, tak semata untuk membuat berat badan turun drastis. Sayangnya, diet adalah hal yang cukup umum di kalangan idola K-Pop, dan banyak yang berbagi cerita soal pola makannya hingga begitu ekstrem.

Dikutip laman Koreaboo, Standar kecantikan yang diharapkan dicapai oleh para idola sangatlah tinggi, dan hal itu dapat menyebabkan banyak tekanan bagi mereka yang merasa tidak cocok dengan gambaran tersebut. Scroll yuk untuk simak artikel selengkapnya.

Berikut adalah 5 idola K-Pop yang telah menjalani diet ekstrem yang sama sekali tidak akan kami rekomendasikan kepada siapa pun. Jangan coba-coba!

1.Xiumin (EXO)

Sementara kebanyakan orang mungkin berpikir tentang idola K-Pop wanita ketika melakukan diet ekstrem, ada banyak idola pria yang justru mengalaminya, dan Xiumin adalah salah satunya. Dia dengan kejam dikritik tentang berat badannya sejak awal debut, dan ini menyebabkan perjuangan dengan berat badannya dan "yo-yoing" alias menurunkan dan menambah berat badan dengan cepat, pada saat itu.

Selama promosi untuk “Growl” pada tahun 2013, anggota EXO ini menjalani diet paling ekstrem: diet kopi. Ini terdiri dari makan hanya satu kali setiap hari, dan minum kopi dalam jumlah berlebihan untuk membantu menurunkan berat badan dengan cepat. Dia mampu turun ke berat badan terendahnya selama promosi, tetapi untungnya kembali ke tingkat diet yang sehat setelah itu. Sejak itu, dia menyarankan agar tidak melewatkan makan untuk menurunkan berat badan.

2. T.O.P (BIGBANG)

Halaman Selanjutnya
img_title