Punya 39 Vitamin, Sayuran yang Ditanam Seperti Ini Bantu Kurangi Diabetes Hingga Kanker

Ilustrasi sayuran
Ilustrasi sayuran
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Gaya hidup sehat kini tengah banyak dilakoni oleh masyarakat Indonesia. Maka dari itu, dukungan asupan sehat yang terdiri dari gizi seimbang juga sangat diperlukan untuk meningkatkan kesehatan tubuh. 

Sumber makanan sehat seperti sayuran dan buah kini bisa dengan mudah ditemui di berbagai pusat perbelanjaan. Banyak juga tempat makan yang menyediakan menu vegetarian dengan menyajikan sayuran-sayuran penuh vitamin dan nutrisi. Yuk, scroll untuk https://www.viva.co.id//gaya-hidup/kesehatan-intim/1564545-punya-39-vitamin-sayuran-yang-ditanam-seperti-ini-bantu-kurangi-diabetes-hingga-kanker selengkapnya.

Kemajuan teknologi saat ini mendukung munculnya sebuah inovasi di mana sayur-sayuran bisa ditanam dengan cara yang lebih steril dan higienis serta meningkatkan kandungan gizinya seperti Greens pod. 

Greens pod merupakan alat khusus yang diciptakan untuk menanam berbagai sumber pangan yang memiliki inovasi teknologi seperti intelegence (AI), blockchain, serta internet of things (IoT).

"Greens pod kita pakai untuk menanam semua sayur-sayuran ini. Greens pod punya kecerdasan buatan sendiri punya perangkat-perangkat yang bisa ngatur suhu, cahaya, kelembapan, CO2, dan sebagainya," kata Geraldi Tjoa selaku Co-Founder Greens, dalam konferensi pers di Plaza Indonesia, Rabu 11 Januari 2023.

Keunggulan lainnya dari Greens pod yang terletak di dalam pusat perbelanjaan ini adalah bentuknya yang menyerupai kulkas. Sehingga Greens pod bersifat portable dan tidak terpengaruh dengan perubahan cuaca di luar. 

Halaman Selanjutnya
img_title