Menu Recommended di Karen's Diner The 'I Want to See the Manager' Karen

Menu di Karen Dinner
Menu di Karen Dinner
Sumber :
  • ecetemelkuran.com/Rizkya Fajarani

VIVA Kuliner  – Karen's Diner kini tengah menjadi perbincangan banyak orang di media sosial karena konsep pelayanannya yang berbeda dari restoran lainnya. Jika biasanya para pegawai dilatih untuk memberikan pelayanan terbaik, Karen's Diner justru melayani pelanggannya dengan bermalasan hingga memaki dan menyuruh pelanggannya mengambil makanan sendiri.

Berlokasi di Buya House, Jalan Panglima Polim, Karen's Diner berkolaborasi dengan Bengkel Burger dan menghadirkan berbagai aneka makanan yang menggugah selera. Scroll untuk simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Ada empat kategori makanan yang disediakan oleh Karen's Diner yaitu Karen's Signature, Bengkel's Signature, Bites & Whatever, serta pasta. Dari berbagai menu yang ditawarkan, menu yang direkomendasikan adalah The 'I Want to See the Manager' Karen yang dibandrol dengan harga Rp 140000.

The 'I Want to See the Manager' Karen adalah menu burger yang memiliki 2 patty daging wagyu, 2 lembar keju Swiss, Beef bacon, letuce, acar, dan saus mustard BBQ manager. 

Burger yang satu ini memiliki visual yang sangat menggugah selera dengan penampakan daging yang sangat tebal. Dalam satu set menu, burger ini disajikan bersama kentang goreng dan saus sambal.

Cara makan burger yang tepat adalah memegangnya dengan kedua tangan dan langsung menggigitnya. Namun, dengan ukuran burger yang sangat tebal ini, melahapnya dengan cara seperti itu akan sulit dilakukan.

Tak perlu khawatir karena disediakan juga alat makan berupa garpu dan pisau yang bisa diminta kepada para Karen. Akan tetapi, siap-siap mendapatkan perlakuan menyebalkan dari para pelayan, seperti melempar alat makan tersebut ke atas meja atau menaruhnya di tempat lain dan menyuruh pelanggan mengambilnya sendiri. 

Halaman Selanjutnya
img_title