Gerai Fish & Co Resmi Tutup di Indonesia Akhir Tahun 2022

Gerai Fish & Co. resmi tutup di Indonesia
Gerai Fish & Co. resmi tutup di Indonesia
Sumber :
  • Instagram

VIVA KulinerRestoran Fish & Co resmi menutup gerainya di Indonesia di bawah naungan GF Culinary. Tempat makan yang menyediakan deret hidangan laut yang lezat ini rencananya akan tutup seluruh gerainya di Indonesia pada akhir tahun 2022 mendatang.

Pengumuman tersebut diungkap melalui akun resmi media sosial mereka di instagram stories. Dituturkan akun tersebut, restoran Fish & Co telah hadir dan melayani pecinta kuliner Tanah Air selama 19 tahun lamanya 

"Dengan bangga melihat kembali 19 tahun melayani The Best Fish & Chips in Town, kami ingin mengumumkannya GF Culinary telah mengakhiri hubungannya dengan Fish & Co," tulis pembuka pengumuman itu.

Ada pun pihak GF Culinary tak menjelaskan lebih dalam mengenai alasan penutupan gerai Fish & Co tersebut. Meski begitu, para pecinta hidangan laut masih bisa menikmati menu-menu di gerai tersebut hingga 31 Desember.

"Gerai Fish & Co. di bawah GF Culinary akan berhenti beroperasi beroperasi pada 31" Des 2022," jelas pengumuman itu.

Restoran yang tak asing di telinga masyarakat Indonesia ini telah hadir di berbagai tempat di pusat kota dan perbelanjaan, baik di Ibukota mau pun kota lainnya.

Restoran Fish & Co tutup

Restoran Fish & Co tutup

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fishncoindo

Gerai makan ini terbilang unik karena tidak menyajikan deret menu dari daging sapi, tapi dari hidangan laut dan ikan.

Halaman Selanjutnya
img_title