Punya Cita Rasa Tinggi, Oyster Lokal Mulai Dikenalkan ke Wisatawan Mancanegara

Oyster atau tiram.
Oyster atau tiram.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

VIVA Kuliner - Menikmati seafood di tepi pantai ditemani angin semilir memang mengasyikkan. Apalagi, sambil menyaksikan pemandangan matahari terbenam. Siapa yang tidak mau? 

Nah, jika ingin mendapatkan pengalaman yang sama, Oyster Dealer yang menyediakan sajian seafood dengan speciality oyster, membuka outlet terbarunya di Pantai Batu Belig 14, Kerobokan, Seminyak, Bali pada akhir Desember 2022 lalu. Yuk, scroll untuk info selengkapnya
 
Sedikit berbeda dengan outlet sebelumnya yaitu Oyster Dealer PIK dan OD by Oyster Dealer Ashta, kali ini Oyster Dealer Beach Haus hadir dengan konsep yang lebih kasual. Terletak di pinggir pantai dengan pemandangan natural laut Bali, restoran ini menampilkan spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam sambil menikmati hidangan premium oyster. 

Chef & Owner Oyster Dealer, Andhika Biantara, mengatakan, dengan beroperasinya OD Beach Hous di Bali, akan menjadi warna baru bagi Oyster Dealer. 

"Kami sangat bangga dan antusias karena di sini kami akan semakin berkreasi dan berinovasi untuk menyajikan hidangan seafood khususnya oyster kepada para wisatawan mancanegara, sekaligus memperkenalkan kepada mereka kualitas oyster lokal yang juga memiliki cita rasa tinggi," ujar Andhika dalam keterangannya, Minggu 22 Januari 2023. 

Andhika menambahkan para wisatawan asing di Bali yang datang baik dari Benua Australia, Eropa, Amerika, serta Asia, kini dapat mencicipi oyster lokal yang mengusung konseptual Oyster Bar, di mana dari appetizer, snack, mains menu, serta dessert terdapat oyster di dalamnya.

Beberapa inovasi baru di Oyster Dealer Beach Hous Bali yaitu dengan adanya menu baru seperti The Dealer’s Shoyu Pasta, Sleeper Prawn, Shrimp Roedjak, Balinese Inspired Fried Rice, Seared Barramundi, Ceviche, Tiger Prawn Alla Busara, Crusted Salmon, White Snapper, Ginger Tuna Tataki, dan masih banyak lagi

Halaman Selanjutnya
img_title