Heboh, Wahana Tornado di Dufan Berhenti Mendadak

Viral wahana tornado berhenti mendadak
Viral wahana tornado berhenti mendadak
Sumber :
  • Instagram

VIVA Travel – Sebuah video menghebohkan beredar di media sosial. Video berdurasi singkat itu memperlihatkan salah satu wahana permainan Tornado di Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta Utara, berhenti mendadak.

Video yang diunggah di Instagram @jktnewss, memperlihatkan wahana Tornado tiba-tiba berhenti saat tengah dioperasikan. Nahasnya, wahana tersebut dalam keadaan 'membawa' dan dipenuhi dengan puluhan pengunjung.

Menurut si perekam video, wahana Tornado itu mendadak berhenti, diduga karena mengalami masalah mesin. Pengunjung yang datang pun sontak dibuat panik.

Viral wahana tornado berhenti mendadak

Viral wahana tornado berhenti mendadak

Photo :
  • Instagram

"Ini tadi si Tornado berhenti secara tiba-tiba di sini, ada beberapa orang panik," kata si perekam video, dikutip VIVA, Sabtu 31 Desember 2022.

Terkait video yang viral tersebut, Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ariyadi Eko Nugroho, angkat bicara. Melalui keterangan tertulis, dia turut membenarkan kejadian tersebut. 

"Terkait dengan beredarnya video wahana Tornado di Dunia Fantasi (Dufan) yang berhenti saat sejumlah pengunjung tampak masih menaiki wahana di sosial media, kami sampaikan bahwa kejadian tersebut terjadi pada 24 Desember 2022 sekitar jam 16.20 WIB," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
img_title