Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta

Universitas Katolik Atma Jaya
Universitas Katolik Atma Jaya
Sumber :
  • atmajaya.ac.id
VIVAnews - Terpercaya kualitas lulusannya. Motto optimistis itu terpampang saat situs Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dibuka. Kampus di sekitaran Semanggi, Jakarta, itu memang ingin mencetak mahasiswa unggulan. Itu terlihat dari bagaimana Unika Atma Jaya membangun atmosfer kemahasiswaannya.

 
Dari pertama masuk saja, mahasiswa disaring dengan berbagai tes, termasuk tes kepiawaian berbahasa Inggris atau TOEFL.

Bahasa asing memang menjadi “jualan” utama Unika Atma Jaya Jakarta ini. Kursus yang ditawarkan tidak asal-asalan. Sebab, Unika Atma Jaya telah berkomitmen soal pengajaran bahasa selama 34 tahun terakhir. Dijamin, kualitas pengajaran bahasanya jempolan.

Ada Pusat Pengajaran Bahasa, yang menawarkan berbagai kursus bahasa asing. Untuk bahasa Inggris, ada kursus untuk pengenalan, bahasa Inggris secara umum, bahasa Inggris untuk tujuan tertentu, percakapan, bahasa Inggris untuk bisnis, presentasi, sampai penulisan laporan berbahasa Inggris.
 
Selain itu, masih ada kursus bahasa asing lainnya yang sedang dibutuhkan dunia, seperti bahasa Mandarin, Jepang, Korea, Prancis, dan Spanyol. Kursus bahasa Indonesia pun tersedia, terutama bagi warga ekspatriat di Jakarta.
 
Halaman Selanjutnya
img_title