Ada Pom Bensin Gratis Untuk Kendaraan yang Berlibur Nataru

Pertamina siagakan Tim Satgas jelang Nataru
Pertamina siagakan Tim Satgas jelang Nataru
Sumber :
  • Pertamina

VIVA Otomotif – Saat ini masyarakat Indonesia tengah memasuki masa libur Nataru (Natal dan Tahun Baru 2023). Umumnya, beberapa dari mereka yang berkeluarga biasanya melakukan perjalanan liburan dengan menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Diketahui, momen ini selalu ditunggu-tunggu untuk melakukan istirahat panjang dan berkumpul bersama keluarga. Namun, ketika memutuskan menggunakan kendaraan pribadi penting untuk memperhatikan bahan bakar bensin.

Jika hendak bepegian jauh, para pemilik penting untuk memperhatikan hal tersebut. Namun, apabila sudah diisi tapi masih kehabisan bensin jangan lupa untuk mencari pom bensin terdekat, jangan sampai kendaraan mengalami mogok di jalan.

Ada pom bensin mini gratis oleh Satlantas Polres Tangerang Selatan

Ada pom bensin mini gratis oleh Satlantas Polres Tangerang Selatan

Photo :
  • Korlantas Polri

Kabar terbaru, Satlantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mendirikan pom bensin di pos pelayanan jalur mudik Bitung, Kabupaten Tangerang. Kehadiran tempat ini disiapkan untuk melayani pemudik yang kehabisan bahan bakar minyak (BBM) saat terjebak macet.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Dicky Sutarman mengatakan kehadiran pom bensin ini dilakukan oleh pihaknya untuk membantu para pengendara khususnya yang ingin bepergian jauh. Nantinya, mereka akan menyiapkan bensin untuk pemilik kendaraan yang kehabisan bensin.

"Iya sudah dipasang cuma belum rampung, Ini program bantuan buat pemudik yang nantinya kehabisan bensin saat terjebak macet di pos pelayanan jalur mudik Bitung," ujar Dicky, dikutip VIVA dari Korlantas Polri, Jum'at 23 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title