EVCBU Kini Siapkan Hadiah Innova Zenix Hybrid Usai Bagikan 1.000 Kendaraan Listrik

VIVA Otomotif: Toyota Innova Zenix
VIVA Otomotif: Toyota Innova Zenix
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA – EV Language Scholarship kembali membuat gebrakan di awal tahun 2023. Perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan non formal ini telah mempersiapkan hadiah baru yang cukup besar nilainya, yakni Innova Zenix Hybrid.

Dikenal sebagai pelopor sistem baru kursus Bahasa Asing memang memiliki cara unik untuk menarik minat masyarakat dalam belajar Bahasa Asing. Tercatat ada 4 pilihan Bahasa Asing yang mereka tawarkan, yaitu Inggris, Mandarin, Jepang, dan Korea.

Sebelumnya EV Language Scholarship dengan slogan infinity logic (logika tak terbatas) menggelar program bagi-bagi 1.000 kendaraan listrik gratis untuk peserta didiknya. Yakni,  mobil listrik bernama K-Upgrade, serta beberapa jenis motor listrik.

Hadiah Kijang Innova Zenix

Hadiah Kijang Innova Zenix

Photo :

Setelah sukses merangkul banyak peserta didik dalam program bagi-bagi kendaraan listrik secara gratis tersebut, EV Language Scholarship dengan langkah infinity logic-nya mengawali tahun 2023 dengan program terbaru yang menarik.

Program tersebut adalah Spesial Brand Ambassador, bagi 25 murid pendaftar pertama akan menjadi Brand Ambassador oleh perusahaan penyedia jasa khusus Bahasa asing tersebut.

Keuntungannya mereka mendapatkan hadiah mobil yang jauh lebih mahal secara harga dibandingkan program kendaraan listrik sebelumnya. Mengingat mobil yang diberikan sebagai hadiah adalah All New Zenix Hybrid tipe tertinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title