Mobil Baru Irit BBM Ini Sudah Tersedia di Diler-diler

VIVA Otomotif: Suzuki Solio Hybrid
VIVA Otomotif: Suzuki Solio Hybrid
Sumber :
  • Dok: Suzuki

VIVA Otomotif – Saat ini para pabrikan otomotif fokus mengembangkan mobil yang hemat dalam pemakaian bahan bakar minyak, dengan tujuan supaya irit energi dan bisa mengurangi emisi gas buang.

Berbagai cara mereka lakukan untuk bisa mewujudkan hal itu, mulai dari menggunakan energi listrik murni hingga memanfaatkan hidrogen yang hasil pembuangannya berwujud H2O alias air.

Meski kendaraan listrik saat ini sudah mulai populer dan ditawarkan dengan harga terjangkau, namun masih banyak orang yang ragu menggunakan mobil jenis itu.

Alasan utamanya yakni lamanya waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang daya baterai, yang dianggap kurang praktis ketimbang mengisi bensin di SPBU.

VIVA Otomotif: Suzuki Solio Hybrid

VIVA Otomotif: Suzuki Solio Hybrid

Photo :
  • Dok: Suzuki

Bagi sebagian orang, mobil hybrid menjadi alternatif yang lebih masuk akal karena apabila daya baterai habis mereka tidak perlu repot memikirkan soal pengecasan.

Itu sebabnya saat ini masih ada beberapa produsen kendaraan yang terus meluncurkan mobil hybrid, terbaru yakni Suzuki yang menghadirkan versi ramah lingkungan dari model Suzuki Solio.

Halaman Selanjutnya
img_title