Kerennya Isi Garasi Salt Bae yang Bikin Onar di Pesta Juara Argentina

VIVA Otomotif: Chef Salt Bae
VIVA Otomotif: Chef Salt Bae
Sumber :
  • Thesun.co.uk

VIVA Otomotif – Nama Salt Bae mendadak jadi perbincangan di media sosial, usai kehadirannya di pesta perayaan Timnas Argentina yang baru saja dinobatkan sebagai juara Piala Dunia 2022.

Pria yang memiliki nama asli Nusret Gocke dan berprofesi sebagai chef atau koki itu jadi sorotan, karena ia dianggap mengganggu jalannya selebrasi dengan turun langsung ke lapangan dan berfoto bersama beberapa pemain.

Salah satunya Lionel Messi, yang menunjukkan raut muka tidak senang ketika diajak untuk selfie. Salt Bae juga mendapat kritikan, lantaran memukul trofi Piala Dunia dengan telapak tangan usai berfoto bersama Angel Di Maria.

Dilansir dari laman 21motoring, Jumat 23 Desember 2022, Salt Bae menjadi terkenal usai videonya yang mempersiapkan daging steak viral di media sosial lima tahun lalu.

VIVA Otomotif: Chef Salt Bae pose di mobil Lamborghini

VIVA Otomotif: Chef Salt Bae pose di mobil Lamborghini

Photo :
  • Thesun.co.uk

Pria asal Turkiye itu memiliki beberapa restoran mewah, dan kekayaannya ditaksir mencapai US$70 juta atau setara Rp1 triliun. Awalnya, Salt Bae berprofesi sebagai asisten tukang potong daging di Istanbul.

Salt Bae diketahui merupakan penggemar dunia otomotif, ia senang membeli dan mengoleksi mobil mewah yang bisa melaju kencang.

Halaman Selanjutnya
img_title