Pembeli Mitsubishi Xpander di Akhir Tahun Dapat Kado Spesial

Mitsubishi New Xpander.
Mitsubishi New Xpander.
Sumber :

VIVA Otomotif– Pada pameran GIIAS tahun lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memperkenalkan New Xpander yang mendapat banyak sekali pembaruan.

Ubahan dilakukan pada berbagai sektor, mulai dari eksterior yang lebih modern hingga interior mewah dan sistem penggerak otomatis terbaru. Pada bagian eksterior, mobil berkapasitas tujuh orang tersebut diberi lampu LED proyektor dengan desain T, yang bisa memberi penerangan lebih baik.

Bagian grille juga dirombak menjadi lebih elegan, dan diberi warna hitam sehingga menguatkan kesan gagah. Posisi pelat nomor depan yang tadinya ada di bawah grille, dipindah ke bumper sehingga lubang udara jadi lebih besar dan lega.

Berbeda dari model sebelumnya, New Xpander dibekali transmisi otomatis jenis continuously variable transmission atau CVT yang dikenal sangat halus perpindahan giginya. Rem parkir manual juga diganti dengan sistem elektronik, serta disematkan auto hold yang sangat membantu saat terjebak macet.

Mitsubishi New Xpander di IIMS 2022.

Mitsubishi New Xpander di IIMS 2022.

Photo :

Mobil ini memiliki AC model digital, lalu cruise control, kunci keyless dengan start stop button, tilt and telescopic steering, headlight auto off saat mesin mati, dan auto lock yang dapat membuat mobil mengunci secara otomatis dalam waktu 30 detik.

Meski baru satu tahun lebih dihadirkan, namun Xpander dikabarkan bakal hadir dengan tambahan fitur baru untuk edisi 2023. Hal itu diungkapkan oleh Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida.

Halaman Selanjutnya
img_title