Mobil-mobil Ini Bakal Meluncur di Indonesia Tahun 2023?

Pameran Otomotif IIMS
Pameran Otomotif IIMS
Sumber :
  • IIMS

VIVA Otomotif – Saat ini pasar mobil baru mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan, setelah berangsurnya pandemi Covid-19. Hal itu dikarenakan para produsen yang menghadirkan kendaraan baru dengan teknologi canggih untuk ditawarkan konsumen.

Memasuki pergantian tahun baru 2023, banyak para perusahaan otomotif termasuk mobil tengah menyiapkan produk baru ke pasar Tanah Air. Beberapa dari mereka menawarkan beragam mobil ke calon konsumennya mulai dari SUV, MPV, hingga sedan.

Lantas, pabrikan mana saja yang akan menghadirkan mobil baru di tahun ini? Dirangkum VIVA dari berbagai sumber, Senin 2 Januari 2023, ada beberapa mobil yang diperkirakan akan siap mengaspal di Indonesia.

VIVA Otomotif: mobil konsep Mitsubishi XFC Concept

VIVA Otomotif: mobil konsep Mitsubishi XFC Concept

Photo :
  • Dok: Mitsubishi

1. Mitsubishi XFC
Mobil baru pertama yang akan hadir di Indonesia datang dari Mistubishi dengan model XFC. Kendaraan roda empat itu berjenis SUV atau Sport Utility Vehicle dan statusnya saat ini masih konsep.

Diketahui, model ini akan disematkan teknologi keamanan terkini yang berhasil dikembangkan oleh perusahaan. Tak hanya itu saja, nantinya kendaraan ini akan mengutamakan desain interior yang nyaman  untuk calon pemilik.

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura mengatakan mobil konsep itu diperkenalkan terlebih dahulu di Vietnam, baru kemudian dibawa ke negara lainnya termasuk Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title