Sebelum Sumbang Indra Bekti, Aldi Taher Pamer Foto Mobil Mercy

Aldi Taher
Aldi Taher
Sumber :
  • Instagram @alditaher.official

VIVA Otomotif– Nama Aldi Taher belakangan ini kembali viral, usai ia dikabarkan memberi sumbangan pada Indra Bekti yang sedang mengalami musibah dan harus dirawat di rumah sakit.

Kisahnya berawal pada akhir tahun kemarin, di mana kala itu Indra Bekti tak sadarkan diri di kamar mandi usai mengalami pendarahan di otak dan kemudian dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, kondisinya sudah siuman setelah menjalani dua kali operasi di sebuah rumah sakit yang berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sang istri, Aldilla Jelita kemudian membuat heboh publik, lantaran hendak menggelar penggalangan dana untuk membiayai perawatan sang suami selama berada di rumah sakit.

Aldilla Jelita mengungkapkan, bahwa biaya pengobatan sang suami cukup besar selama empat hari ini. Terlebih, Indra Bekti diperkirakan akan dirawat selama 20 hari ke depan.

Indra Bekti

Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indrabekti

Kabar penggalangan dana itu kemudian sampai ke telinga Aldi Taher. Mantan suami Dewi Perssik itu lalu memberikan sumbangan dana, yang nominalnya Rp1 juta dan bukti transfer dunggah di laman Instagram pribadinya.

”BISMILLAH semangat selalu kak @dhila_bekti Apapun yg terjadi INSYA ALLAH kita akan selalu ada untuk kalian,” tulisnya, dikutip Senin 2 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title