Ada Mobil dengan Teknologi Canggih Bisa Berubah Warna

ilustrasi gambar konsep mobil masa depan BMW
ilustrasi gambar konsep mobil masa depan BMW
Sumber :
  • Carscoops

VIVA Otomotif – Saat ini kehadiran kendaraan khususnya mobil mulai beragam jenis di industri otomotif. Hal itu dikarenakan banyak para pabrikan yang menghadirkan produknya dengan beragam konsep dan inovasi baru ke konsumen.

Kabar terbaru, perusahaan otomotif ternama BMW baru saja memperkenalkan produk berupa mobil untuk masa depan. Kendaraan roda empat itu mereka pamerkan di pameran Consumer Electronics Show (CES) 2023 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dikutip VIVA dari Carscoops, Kamis 5 Januari 2022, dalam pameran itu pabrikan asal Jerman ini menawarkan model i Vision Dee yang menghadirkan teknologi canggih. Mobil berjenis sedan ini didesain sangat futuristrik seperti kendaraan masa depan.

ilustrasi gambar konsep mobil masa depan BMW

ilustrasi gambar konsep mobil masa depan BMW

Photo :
  • Carscoops

Secara tampilan, model ini menampilkan sejumlah elemen desain khas perusahaan  yang telah direvisi, termasuk gril depan, lampu kembar melingkar, dan panel atas panjang. Ditambah, kendaraan ini memiliki keunikan yang jarang dimiliki oleh kendaraan lainnya.

Salah satu keunikan yang hadir pada BMW i Vision Dee ini adalah mempunyai panel bodi yang dapat berubah warna. Pada bagian tersebut bahkan menampilkan warna berbeda-berbeda sekaligus, dan terdapat 32 warna yang tersedia. 

Perlu diketahui, biasanya mobil yang memiliki teknologi ini hanya bisa pada bagian bodi saja yang dapat berubah warna. Namun pada mobil baru ini di bagian roda atau kaki-kakinya juga bisa berubah warna, sesuai keinginan pemilik.

Halaman Selanjutnya
img_title