Biaya Servis Mobil Ini Lebih Murah dari Es Krim Mixue

DFSK Super Cab
DFSK Super Cab
Sumber :
  • Dok: DFSK

VIVA Otomotif – Salah satu faktor yang jadi pertimbangan saat hendak membeli mobil, adalah biaya servisnya. Hal ini terutama dilakukan oleh para pengusaha, saat mencari kendaraan niaga.

Ongkos perawatan menjadi salah satu hal yang sangat penting, karena kendaraan tersebut digunakan untuk mendapatkan profit dari hasil berjualan. Keuntungan yang didapatkan bisa berkurang, apabila uang yang diperoleh banyak dipakai untuk biaya servis.

Bahkan, bisa saja pengeluaran keuangan menjadi membengkak gara-gara dana yang dibutuhkan untuk perawatan kendaraan lebih besar dari pemasukan.

DFSK Super Cab

DFSK Super Cab

Photo :
  • Dok: DFSK

Hal itu menjadi perhatian perusahaan Dongfeng Sokon, atau biasa dikenal dengan sebutan DFSK. Pabrikan otomotif yang memiliki pabrik di Indonesia tersebut sudah memperhitungkan faktor biaya servis, saat merancang produk mobil komersial Super Cab yang jadi andalan mereka.

Para insinyur mendesain DFSK Super Cab khusus untuk pasar otomotif dalam negeri, dengan mengedepankan berbagai aspek yang dibutuhkan. Termasuk, menghitung biaya perawatan berkala untuk menjaga kondisinya tetap optimal.

Halaman Selanjutnya
img_title