Tak Disangka Lionel Messi Sang Bintang Piala Dunia 2022 Punya Motor Klasik

Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia 2022.
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi mencium trofi Piala Dunia 2022.
Sumber :
  • AP Photo/Martin Meissner

VIVA Otomotif – Setelah hampir satu bulan diselenggarakan, akhirnya Argentina berhasil menjadi juara di Piala Dunia 2022. Di laga final, mereka mengalahkan Prancis dengan skor 4-2 lewat adu pinalti, setelah imbang 3-3 selama 120 menit.

Kemenangan tersebut tak lepas dari pemain bintang yakni Lionel Messi yang mengambil serangan di babak pertama. Bahkan dirinya terpilih sebagai pemain terbaik di Piala Dunia yang diadakan Lusail Stadium, Qatar.

Selama berkarier di dunia olahraga ini, pria yang berusia 35 tahun ini telah mendapatkan penghasilan cukup tinggi, membuatnya mengoleksi barang-barang mewah. Tak disangka, dirinya juga memiliki sepeda motor klasik di garansi rumahnya.

Pose Lionel Messi di motor Vespa Klasik

Pose Lionel Messi di motor Vespa Klasik

Photo :
  • Istimewa

Diketahui, kendaraan roda dua itu mengarah pada merek Vespa dengan tahun produksi 1946. Diperkirakan harga dari kuda besi tersebut sangat fantastis, dibanderol mencapai Rp1 miliar.

Hal itu dikarenakan model ini sangat langka, dan hanya orang tertentu saja yang memilikinya. Maka tak heran, pesempak bola ini mempunyai satu unit model tersebut. Meski begitu, tidak diketahui dari mana dirinya mendapatkan Vespa langka ini.

Namun, ada salah satu unggahan foto di media sosial Facebook Club Vespa, dikutip VIVA Senin 19 Desember 2022, terlihat Lionel Messi dengan rambut yang masih panjang tengah berpose dengan Vespa klasik berwana hijau tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title