Gaya Model Transgender Mantannya Kylian Mbappe Tunggangi Moge

Ines Rau, model playboy berstatus transgender.
Ines Rau, model playboy berstatus transgender.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Otomotif – Beberapa waktu lalu, nama Kylian Mbappe menjadi sorotan di dunia. Hal itu dikarenakan, pria tersebut merupakan bintang sepakbola yang mengantarkan negara Prancis ke final Piala Dunia 2022.

Diketahui, Mbappe pernah menjalin hubungan dengan model Ines Rau yang https://www.viva.co.id//otomotif/motor/1559592-gaya-model-transgender-mantannya-kylian-mbappe-tunggangi-mogenya mencuat pada Mei 2022. Kedua kepergok sedang liburan bersama dan berada di kapal pesiar.

Kabar terbaru, hubungan tersebut harus kandas. Kini, pria tersebut sedang menjalani hubungan dengan model asal Belgia yaitu Stephanie Rose Bertram.

Ines Rau sang model transgander menunggangi motor sport

Ines Rau sang model transgander menunggangi motor sport

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram @supa_ines

Bicara soal mantan kekasih Mbappe, Ines Rau saat ini menjadi perbincangan publik selepas dirinya dikabarkan seorang model transgender. Bahkan ia menjadi paling terdepan dalam menyuarakan hak kaumnya.

Dari penelusuran di akun Instagram pribadinya, Selasa 27 Desember 2022, Ines Rau pernah berpose sedang mengendarai motor gede alias moge. Diketahui, kuda besi itu merupakan merek dari KTM dengan model Super Duke 1290 edisi awal.

Motor ini pertama kali dipamerkan dalam bentuk prototipe di EICMA (Milan Motorcycle Show) 2012 lalu. Banyak yang mengaggumi tampilan dari Super Duke tersebut, dan menanti KTM untuk memproduksinya.

Halaman Selanjutnya
img_title