Ada Diskon Motor Listrik Hingga Rp12 Juta

Motor listrik
Motor listrik
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Kehadiran motor listrik di industri otomotif saat ini mulai diperkenalkan sekaligus dijual oleh pabrikan kendaraan. Hal itu dilakukan sesuai kebutuhan pemerintah yang ingin masyarakatnya segera beralih menggunakan kendaraan ramah lingkungan.

Bicara soal penjualan kendaraan listrik, salah satu yang ikut berperan dalam hal tersebut datang dari jasa pembiayaan. Banyak di Indonesia yang menawarkan jasa tersebut, lantaran untuk mempermudah pembelian kepada calon konsumen.

Diketahui, salah satu yang menawarkan jasa pembiayaan datang dari PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. Mereka memberitahu bahwa pihaknya memberi sebuah potongan harga atau diskon bagi calon yang ingin membeli motor listrik.

New Year Lunch with Media dan Adira Finance

New Year Lunch with Media dan Adira Finance

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Hal itu diungkap langsung oleh Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi. Dia mengatakan potongan harga itu menjadi bagian program perusahaan untuk mempromosikan kendaraan listrik di tahun ini. Hal itu dilakukan sebagai bentuk upaya mereka dalam menjual kendaraan jenis ini di Tanah Air.

"Kami mempunyai program khusus di industri otomotif dengan memberikan subsidi kepada customer (konsumen) yang tertarik ingin membeli kendaraan listrik. Melalui program ini, kami sepakat untuk mendorong program pemerintah ke depannya," ujar Swandajani di Jakarta Selatan, dikutip VIVA Jum'at 6 Januari 2023.

Lebih lanjut, dirinya menambahkan program ini berasal dari dana CSR perusahaan yang dikhususkan untuk mendukung kendaraan listrik. Di tahun ini, mereka akan menggelontorkan subsidi sebesar Rp2,5 juta per unit motor listrik. Nantinya, besaran potongan tersebut akan di tambah oleh Agen Pemegang Merek (APM) yang telah bekerja sama.

Halaman Selanjutnya
img_title