Cara Mengetahui Kondisi Mobil Bekas Tanpa Ilmu Otomotif

VIVA Otomotif: THS-Auto2000 Home Service
VIVA Otomotif: THS-Auto2000 Home Service
Sumber :
  • Dok: Auto2000

VIVA Otomotif – Meski mobil baru banyak ditawarkan oleh diler, namun tidak semua orang memiliki dana yang cukup untuk melakukan pembelian. Alternatifnya, mereka melirik mobil bekas.

Berbeda dengan zaman dahulu, membeli mobil bekas saat ini sudah jauh lebih mudah. Pembayaran juga bisa dilakukan dengan cara kredit, dan jenis yang ditawarkan beragam.

Meski demikian, terkadang ada mobil yang menjadi incaran sejak lama tapi tidak tersedia di ruang pamer kendaraan bekas pakai. Pilihan satu-satunya, yakni dengan membeli langsung dari tangan pemilik.

All New Toyota Rush di diler mobil bekas

All New Toyota Rush di diler mobil bekas

Photo :
  • Toyota Rush/Pius Mali

Sayangnya, tidak semua pembeli memiliki pengetahuan mengenai otomotif. Padahal, ilmu tersebut dibutuhkan untuk memastikan bahwa kondisi kendaraan yang jadi incaran normal serta sesuai dengan harga.

Biasanya, yang dilakukan adalah mendatangi penjual bersama dengan kerabat atau kenalan yang paham mengenai mobil. Tapi, saat ini ada solusi lain yang lebih mudah dan hasil pemeriksaan juga lebih menyeluruh.

Solusi yang dimaksud adalah layanan baru dari Toyota Home Service Auto2000, di mana THS sebelumnya mengerjakan perawatan dan perbaikan ringan pada kendaraan Toyota.

Halaman Selanjutnya
img_title