Punya Pacar Baru, Pete Davidson Hapus Tato Kim Kardashian dari Tubuhnya

Pete Davidson dan Kim Kardashian.
Pete Davidson dan Kim Kardashian.
Sumber :
  • Instagram @kimkardashian

VIVA Showbiz – Move on sepertinya memang jalan terbaik bagi Pete Davidson. Komedian Amerika Serikat itu terlihat bertelanjang dada saat dia menikmati perjalanan ke Hawaii dengan pacar barunya yang dikabarkan bernama Chase Sui Wonders, selama akhir pekan.

Selain memamerkan kemesraan baru di pantai, pria berusia 29 tahun itu juga memperlihatkan bahwa tatonya yang didedikasikan untuk sang mantan kekasih, Kim Kardashian tampaknya telah hilang

Bintang Meet Cute tersebut menorehkan tubuhnya sebagai penghormatan kepada pacarnya saat itu, mendapatkan beberapa tato yang merujuk pada Kim dan bahkan anak-anaknya, tetapi tinta itu terlihat tidak ada selama penampilan barunya di pantai, melansir Page Six, Selasa, 24 Januari 2023.

Tato Pete Davidson

Tato Pete Davidson

Photo :
  • Page Six

Kembali pada bulan Oktober, bintang itu difoto dengan perban di atas tulang selangka kirinya di mana tato "Gadis saya adalah seorang pengacara", menyebabkan spekulasi bahwa ia menjalani perawatan laser untuk menghilangkan tato, dan foto-foto di Hawaii mengonfirmasi penghapusan tersebut, dengan tato untuk Kim Kardashian tidak terlihat di tubuh Pete. 

Di sisi lain tulang selangkanya, desain "Jasmine and Aladdin" yang dia buat untuk memperingati ciuman pertama mereka di drama komedi di "SNL" juga sudah hilang.

Halaman Selanjutnya
img_title