Meski Kim Kardashian Tak Suka, Kanye West Akhirnya Bawa Sang Putri Bertemu Istri Barunya

North West bertemu dengan istri baru Kanye West. Bianca Censori
North West bertemu dengan istri baru Kanye West. Bianca Censori
Sumber :

VIVA Showbiz – Putri dari Kim Kardashian dan Kanye West, North West akhirnya telah bertemu dengan ibu tiri barunya, istri baru Kanye West, Bianca Censori pada hari Minggu pekan lalu. 

Menurut foto-foto yang diperoleh media, Kanye dan istrinya, yang juga desainer arsitektur Yeezy tersebut menunggu bocah berusia 9 tahun itu tiba di resto papan atas Nobu di Malibu. Tim keamanan kemudian terlihat mengantar North dan salah satu temannya masuk ke restoran Jepang tersebut.

Rapper pelantun Heartless itu dilaporkan mengenakan bandana hitam di sekitar wajahnya dan jaket puffer hijau tentara dengan celana kargo hitam, memakai pita emas di jari manis kirinya di jepretan. Sementara itu, Censori tampak cantik dalam balutan jaket kulit oversized dengan celana ketat hitam yang serasi. Dia juga memadukan outfit-nya dengan tas crossbody coklat dan sepasang sepatu bot berbulu putih setinggi lutut.

North West bersama sang ayah Kanye West bertemu Bianca Censori

North West bersama sang ayah Kanye West bertemu Bianca Censori

Photo :

North, pada bagiannya, tampak santai dalam balutan hoodie hitam dengan jeans hitam robek. Dia menata rambutnya dengan kepang berwarna pink dan putih.

“Tamasya keluarga” itu dilakukan hampir dua minggu setelah dilaporkan bahwa keluarga Kardashian bingung dan prihatin dengan berita pernikahan keduanya yang tiba-tiba. "Keluarga belum menganggap ini sebagai pernikahan," kata seorang sumber dikutip dari Page Six, Selasa, 24 Januari 2023.

“Mereka tidak tahu apa itu. Mereka tidak yakin apakah itu aksi PR (humas). Mereka menunggu untuk melihat apakah dia mengajukan surat-surat. Mereka gugup karena jika itu nyata, dia akan ada dalam kehidupan anak-anak.” lanjut sumber tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title