Ingin Kunjungi Keluarga Istri Barunya, Visa Kanye West Kemungkinan Ditolak Oleh Pemerintah Australia

Kanye West saat menerima gelar doktor kehormatan di tahun 2015
Kanye West saat menerima gelar doktor kehormatan di tahun 2015
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA Showbiz – Seorang Menteri di pemerintahan negara Australia mengatakan bahwa visa rapper selebriti terkenal Kanye West, dapat ditolak saat akan berkunjung ke Australia, dikarenakan kontroversi yang menyangkut anti-Semitnya tahun lalu.

Menteri Pendidikan Australia Jason Clare, menanggapi laporan media bahwa selebriti asal Amerika Serikat itu bermaksud untuk mengunjungi keluarga istri barunya, Bianca Censori di Australia, Melbourne. Clare mengatakan dia tidak tahu apakah Kanye telah mengajukan visa tetapi Australia sebelumnya pernah menolak masuk orang-orang dengan pandangan anti-Semit.

"Saya tidak tahu apakah dia sudah mengajukan visa, tetapi cari di Google dan Anda akan melihat bahwa sepertinya dia adalah penggemar berat orang yang membunuh enam juta orang Yahudi abad lalu," kata Clare pada acara Today show on Australia’s Nine Network Television

Kanye West.

Kanye West.

Photo :
  • BBC.uk

Seven Network News melaporkan bahwa Kanye dan Censori berniat untuk mengunjungi keluarganya yang tinggal di Ivanhoe, pinggiran timur laut Melbourne, minggu depan.

“Orang-orang seperti itu, yang pernah mengajukan visa untuk masuk ke Australia di masa lalu telah ditolak. Saya berharap jika dia melamar (visa), maka dia harus melalui proses yang sama dan menjawab pertanyaan yang sama dengan mereka yang pernah dikasus yang sama,” lanjutnya.

Bulan lalu, Kanye West memuji Hitler dalam sebuah wawancara dengan ahli teori konspirasi Alex Jones. Twitter menangguhkan akun Kanye setelah dia men-tweet gambar swastika yang digabungkan dengan Bintang Daud. Ye juga telah dijatuhkan oleh mitra perusahaan besar, termasuk Adidas dan Gap, atas komentar kontroversinya.

Halaman Selanjutnya
img_title