Disebut Pemakai Narkoba oleh Nikita Mirzani, Tengku Zanza Bella Langsung Bereaksi Keras

Tengku Zanza Bella
Tengku Zanza Bella
Sumber :
  • Instagram @zanzabellaa

VIVA Showbiz Tengku Zanza Bella merupakan mantan anggota Sahabat Polisi Indonesia (SPI) yang hadir untuk melindungi instansi kepolisian. Ia mundur sebagai bagian dari Sahabat Polisi padahal dia menduduki jabatan sebagai Direktur Sosial dan Budaya di organisasi tersebut. 

Kala itu, Zanza mengumumkan kabar pengunduran dirinya lewat akun Instagram pribadinya. Alasan dirinya mengundurkan diri karena ingin fokus dengan komunitas baru yang dibuat dan didirikannya yaitu Komunitas Muda Nusantara (Komuna). 

Meski begitu, rupanya keputusan tersebut juga disentil oleh artis kontroversial, Nikita Mirzani. Nikita menyebut bahwa istri perwira polisi berpangkat komisari besar AKBP tersebut dikeluarkan dari SPI dan dia merasa sakit hati dengan tindakan Zanza.

Tengku Zanzabella

Tengku Zanzabella

Photo :
  • Instagram @zanzabellaa

“Polisi aja nggak mau nganggap dia (Tengku Zanza Bella). Dia kan dikeluarin dari Sahabat Polisi. Terus setiap dia story tentang ngebelain dia, gue gak pernah repost, gue sakit hati, emang enak,” kata Nikita dikutip dari akun TikTok @zanzabella666. 

Merasa difitnah dengan berbagai tuduhan yang dilayangkan oleh Nikita Mirzani, Zanza pun membeberkan bukti surat pengunduran diri dari SPI. Ia bahkan menyebut bahwa perkataan Nikita adalah fitnah. 

Halaman Selanjutnya
img_title